Senin, 27 September 2010

I love u panda ...

Saat kamu bertanya kepadaku, “apakah aku pernah melakukan salah padamu?“.
aku selalu menjawab, “ya, tapi aku sudah melupakan kesalahanmu“.

Saat kamu kembali bertanya kepadaku, “Mengapa kamu tidak memarahiku?
Aku pun menjawab, “Aku tidak tahu.” sebab aku tidak pernah ingin mengingat kesalahan orang yg aku sayang dan aku akan selalu memaafkanmu dengan tulus.

Saat kau bertanya lagi, “Mengapa kamu sangat mencintaiku?
Aku akan menjawab, “tidak tahu“. Sebab aku tidak pernah memandang kelemahan dan kelebihan.



Ketika kamu bahagia, aku akan berada disisimu dan turut merasakan kebahagiaanmu.
Ketika kamu berduka, aku akan berada disampingmu, meskipun aku tidak tahu bagaimana cara menghiburmu. Aku akan tetap mendengarkanmu, mendengarkan setiap kata yang keluar dari mulutmu, meskipun kau hanya mengaduh dan meskipun aku tidak tahu bagaimana solusi masalahmu.
Ketika kamu menceritakan apa cita – citamu, aku akan mendukung dan berdoa untukmu.

Hal yang paling membuatku sedih adalah ketika kamu, mebuat sebuah janji, kemudian tiba2 membatalkan dengan alasan apapun. Sebab aku sudah terlanjur sangat percaya padamu.

Aku tidak pernah mengukur materi, tetapi berapa besar pengorbanan.
Aku tidak mengukur kesuksesan atau kegagalan yang aku peroleh, tetapi berapa besar dukungan yang kamu berikan.

Apa yang aku alami bersamamu kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan. Tetapi yang membuatnya indah adalah ketika kita berhasil menjalaninya bersama, meskipun aku harus menguras air mata. Karena rasa sayangku untukmu terlalu besar untuk aku membencimu

1 komentar: